Tidak Usah Pergi Jauh-Jauh! Rumah Hobbit Juga Ada di Jawa Timur, loh!

Kelinci kecil butuh tempat bernaung, Rumah Hobbit di Kota Malang tempatnya!
Malang - Malang memang selalu menarik untuk dikunjungi banyak orang. Mengapa? Karena selalu ada yang baru dan banyak kreativitas menarik lahir di Malang. Selain memiliki suhu yang dingin, Malang juga terkenal dengan berbagai tempat wisata unik, nyentrik dan menarik untuk dihampiri. Membicarakan kota Malang, tidak akan ada habisnya, karena hampir setiap tahunnya Malang selalu berusaha membangun tempat wisata yang baru dan layak untuk dikunjungi.
Kali ini, ada yang baru di Malang. Bagi penggemar film Lord of The Rings, tentunya akan sangat senang dengan tempat wisata ini, karena kini Rumah Hobbit hadir di Malang Jawa Timur. Rumah hobbit disini terlihat lebih lucu dan lebih mirip dengan aslinya, karena tempatnya dibangun dibawah lubang-lubang tanah yang berundak. Seperti yang ada pada film aslinya. Tetapi Rumah Hobbit bukanlah nama tempat wisata ini, rumah Hobbit disini hanya sebagai tambahan agar tempat wisata ini lebih menarik. 

Istana bagi kelinci sekaligus spot foto terbaru di Kota Malang! Rumah Hobbit
Tempat wisata ini dikenal dengan nama Taman Kelinci ini sebenarnya memiliki nama asli, Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Lokasi yang sangat strategis dan memiliki keindahan dan keunikan tersendiri ini sudah mengundang perhatian banyak publik dengan ketenarannya melalui sosial media. Sosial media sendiri digunakan sebagai sarana promosi gratis yang dilakukan oleh pengelola tempat, dengan adanya sosial media masyarakat yang berkunjung dapat mempromosikan Taman Kelinci yang baru diresmikan pada akhir Desember 2016 ini kepada masyarakat luas.
“Saya asli Blitar, dan saya berkunjung ke Malang dengan hanya mengandalkan sosial media yang mempromosikan wisata yang ada di Kota Malang, dan kebetulan saya penggemar film Lord of the Rings, jadinya saya penasaran dan mengunjungi Taman Kelinci ini.” ungkap, Rizal salah satu pengunjung.

Rumah Hobbit surga para kelinci yang berada di Kota Malang!
Sesuai dengan namanya, di Taman Kelinci ini kamu bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan para kelinci yang memenuhi tempat wisata ini. kita bisa memberi makan dengan membeli sayuran yang telah disediakan oleh pengelola, kita bisa bebas menggendong kelinci tetapi satu hal tidak boleh ada yang membawa pulang kelinci yang ada di taman ini dan tidak boleh ada yang menyakiti kelinci yang menggemaskan disini.
Letak Taman Kelinci ini berada di daerah Pujon, sejalur dengan bukit Paralayang. Untuk yang pernah ke Paralayang Gunung Banyak, nah! Letak taman ini berada di jalur menuju tempat Paralayang tersebut. (Putri.W/Semarasanta) 

Share this:

 
Copyright © Semarasanta - Travel Blog. Designed by OddThemes & VineThemes