Padu Padan Hijab Gaya Travelling yang Modis dan Nyaman

Siapa yang tidak suka travelling? Hampir semua orang sangat menyukai kegiatan ini. Entah menyalurkan hobi, atau sekedar untuk melepas penat. Tak terkecuali bagi para wanita yang menggunakan hijab. Menggunakan hijabpun tidak menghalangi para wanita untuk berjalan-jalan, menjelajahi hutan, mendaki gunung, bahkan menyelami lautan sekalipun. Tentunya untuk mendukung kegiatan atau aktivitas para hijabers saat travelling, dibutuhkan pakaian yang nyaman. Berikut tips padu padan pakaian dan hijab yang bisa kamu coba, tak hanya nyaman namun semakin membuat cantik dirimu!

1.       Memakai warna soft saat kepantai serasa menyatu dengan alam

Semarasanta doc.

Memadukan warna soft antara jilbab, outer dan celana legging dapat kamu coba saat berjalan-jalan ke pantai. Manset berbahan kaos yang pas ditubuh dan bahan legging yang ringan serta tidak menerawang, membuat semakin nyaman saat beraktifitas dipantai. Warna manset yang cerah selaras dengan legging, lalu memakai outer dan jilbab berwarna biru lembut membuatmu menyatu dengan warna pantai dan tentunya semakin membuat modis penampilanmu.

2.      Pashmina warna merah dipadu coat warna putih tulang juga keren!

Semarasanta doc.

Bagi para hijabers yang ingin tampil elegan, coat panjang berwarna putih tulang dipadukan dengan pashmina bewarna merah, memberikan perpaduan warna yang seimbang dan membuat wajah semakin bercahaya. Warna jeans biru muda dengan sepatu tali warna maroon juga bisa menambah penampilan semakin terlihat elegan.

3.      Hijab dan baju berwarna polos dipadukan dengan scarf bermotif membuat penampilan kian cantik.
Semarasanta doc.

Bagi para hijabers yang bosan dengan warna baju bercorak karena terkesan terlalu ramai, ingin memakai baju polos tetapi penampilan malah terlihat kosong? Jangan khawatir karena warna baju dan hijab yang polos tetap akan membuat penampilanmu semakin cantik jika dipadukan dengan scarf yang bermotif. Pemakaian scarf yang simpel, cocok untuk kalian para hijabers yang ingin tampil modis tanpa perlu aksesoris yang berlebihan.

4.      Hijab monocrhome dengan kemeja polos juga tak kalah modis.

Semarasanta doc.
    Warna baju yang polos akan semakin terisi jika dipadukan dengan warna hijab monochrome yang terkesan simpel namun membuat penampilan tidak terlihat kosong. Corak monochrome yang beranekaragam dapat dipadukan dengan baju warna apapun asalkan bewarna polos supaya tidak terkesan terlalu ramai dan membuat pusing orang melihatnya. Gaya simpel seperti ini cocok untuk menemani hangout-mu bersama teman-temanmu.

5.      Parka dengan celana jeans dan sneakers wedges membuat penampilan semakin trendy.

Semarasanta doc.

Ingin terlihat tambah tinggi dengan penampilan yang trendy, untuk kamu para hijabers dapat memadukan parka dengan jeans, dilengkapi dengan sneakers model wedges. Gaya ini akan menambah penampilanmu terlihat maskulin namun tidak menghilangkan gaya feminimmu sebagai wanita.

6.      Rok panjang berpadu dengan jaket membuat badan terlihat ramping dan menawan.

Semarasanta doc.

Untuk para hijabers yang ingin memakai rok namun tidak ingin terkesan terlalu feminim, padukanlah rok dengan jaket denim. Maka penampilanmu akan terkesan lebih casual dan tidak terlalu formal. Rok warna polos ditambah dengan jaket denim menambah ramping tubuhmu dan terlihat kian menawan. Padu padan gaya ini nyaman sekali saat dipakai saat hangout bersama teman-teman hijabmu.

7.      Manset warna soft dengan outer jaring-jaring terlihat manis.

Semarasanta doc.

Bagi kalian para hijabers yang ingin terlihat manis, padu padan baju dan hijab warna abu-abu dipadu dengan outer jaring jaring bewarna soft membuat penampilanmu terkesan sweety. Gaya ini bisa dipadukan dengan sepatu yang warnanya senada dengan outer atau jeans yang dipakai dan tentunya membuat penampilanmu terlihat semakin cantik. (SheylaI/Semarasanta)

Share this:

 
Copyright © Semarasanta - Travel Blog. Designed by OddThemes & VineThemes