Buat Liburan Singkatmu Jadi Maksimal


Dunia perkuliahan memang menyita banyak waktu, terutama  mengikuti banyak organisasi atau kegiatan di kampus. Agar kuliah dan liburan seimbang, tentunya harus memanfaatkan waktu liburan dengan semaksimal mungkin supaya ketika kembali memulai aktivitas kampus kalian tidak akan menyesal! Berikut adalah beberapa tips agar liburan singkatmu jadi maksimal!

Tanyakan destinasi wisata yang worth it kepada teman yang sudah pernah berkunjung kesana!

image via Pinterest
Walaupun kemudahan internet saat ini bisa dimanfaatkan untuk mencari tempat-tempat liburan yang apik, jangan sepelekan pendapat teman yang sebelumnya sudah berkunjung ke tempat itu. Saat akan berlibur usahakan kalian menanyakan secara detail apakah tempat yang akan kamu tuju itu sesuai dengan ekspektasi, jangan sampai ketika kamu sampai di tempat tujuan kamu jadi menyesal mengunjunginya!
Buat Travel Planning!

image via Pinterest
Mempersiapkan tempat mana saja yang akan dikunjungi sangat penting agar ketika sedang berlibur tidak akan merasa bingung akan pergi kemana. Liburan akan lebih terarah dan tidak menghabiskan banyak waktu mencari tempat-tempat liburan. Jangan lupa siapkan juga plan B apabila plan pertama terpaksa tidak bisa dikunjungi. Sangat penting untuk memikirkan tempat mana saja yang benar-benar ingin didatangi dan buat rencana dalam agendamu!

Batasi tujuan wisata yang ingin kamu kunjungi!
image via Sunday Chapter


Jika waktu berliburmu singkat, kamu tidak perlu mengunjungi semua destinasi wisata di kota tersebut, yang terpenting adalah kamu mau menikmati seluruh libuanmu dengan maksimal, hal ini juga membantumu agar tenaga kamu tidak terkuras dan bisa beristirahat sambil berlibur. (IntrisR/Semarasanta)


 

 

Share this:

 
Copyright © Semarasanta - Travel Blog. Designed by OddThemes & VineThemes